Gelar Kajian Malam KAMISAN, Aksarakata Gandeng Simeosis dan Rumah Melifat

TANGERANG –¬†Aksarakata.com bersama Simeosis dan Rumah Milenial Filsafat (Melifat) menggelar kajian malam KAMISAN (Kajian Milenial Santai) pada, Rabu Malam, 13/03/2023.

Narasumber dalam kajian tersebut yaitu Bach Yunof Candra, M.Pd.I, Ialah salah satu Dosen dari Kampus Universitas Cendekia Abditama – Tangerang.

Foto : Pelaksanaan Kajian malam KAMISAN

Kajian yang dilaksanakan di Saung Warpat (Kantor Aksarakata) yang berlokasi di Jln. Perempatan Nurul Jamal, Curug Wetan, Kec. Curug ini diikuti puluhan mahasiswa dari Kampus yang ada di Tangerang, dengan mengangkat tema Kajian Sosial : Keberadaan Manusia Sebagai Makhluk Sosial.

Inisiator Pelaksana Malam Kamisan, M. Syaeful Abdi mengungkapkan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tiap malam Kamis dan di peruntukan untuk Umum.

“Kajian Malam Kamisan muncul dari sebuah keresahan, dimana setiap kumpul di sekret Mahasiswa hanya nongkrong dan tiada hasil yang jelas,” ujar Asep sapaan akrabnya

Selanjutnya Azis Patiwara selaku Co-Inisiator juga mengungkapkan bahwa tema kajian bersifat Ilmiah dan merupakan hal yang penting untuk dibedah disetiap pertemuan

“Tema pada bilik pembuka kajian Malam Kamisan yaitu tentang Sosial, dan kedepan akan ada pembahasan lain yang tidak kalah serunya,” jelasnya.

Foto : Sesi Diskas Kajian Malam KAMISAN

Selain itu, pelaksanaan kajian ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap wawasan dan kompetensi yang akan dimiliki para audiens yang hadir ke lokasi kajian.

“Kajian ini memberikan banyak ruang kepada mahasiswa dan umum nantinya untuk terus mengasah dan menambah wawasan keilmuan,” tambah Azis

Tambahan informasi Kajian Milenial Santai (Malam KAMISAN) akan digelar setiap Malam Kamis, pada Pukul 21.00 s/d Selesai

Untuk bulan Ramadhan akan dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Tarawih dengan tema yang disiapkan oleh Pemateri dan Panitia pelaksana Kajian.|Az

Loading

Share: